"Welcome to the dejhe world"

Sunday, February 9, 2014

My Dream

Malem ini disaat saya tebangun dan satu dalam benak saya adalah blog. "Owh iya my daily homework not yet". Maka dari itu, saya bergegas menghampiri komputer saya dan memulai untuk mengisi blog saya. Kali ini saya akan bercerita tentang mimpi saya yang ingin membuat sebuah cafe & resto di daerah tempat saya lahir yang lebih tepatnya kota Sukabumi.

Saat ini sebuah konsep telah saya rancang dikala nanti cafe ini saya bangun untuk usaha saya kelak, dimana cafe ini bertemakan seperti layaknya stadion bola favorit saya yaitu Old Trafford, saya sangat suka sekali dengan satu klub ini Manchester United walaupun performa MU saat ini sedang menurun tapi saya tetap setia dengan klub satu ini

Berhubung pertandingan akan segera dimulai, kita kembali pada bahasan utama. Cafe & resto ini saya konsep kan layaknya berada di Old Trafford, dari suasan dan properti semua berhubungan dengan Old Trafford dan Manchester United. Saya termotifasi oleh Cafe Hummingbird yang berada di daerah jl.Progo, cafe itu layaknya kandang burung dengan konsep outdor. Maka itu mungkin tema bola yang mungkin jarang ditemukan kaum muda saat ini, apalagi di kota Sukabumi jarang sekali cafe yang asik untuk nongkrong bersama teman-teman yang nyaman dan aman.

Pada cafe & resto ini saya akan memberikan fasilitas seperti wifi, nobar bola, akustik, band, stand up comedy, seminar dan lain sebagainya.

Oke saya sudahi dulu pembahasan ini,mungkin lain waktu saya teruskan.



#MUFC #GGMU

No comments:

Post a Comment